Image6

Image1

Image2

Image5

Image3

Perawatan Tangan dan Kuku (Manicure – Pedicure)

AlfafaMeniPedi” النَّظَافَةُ مِنَ الْإيْمَانِ

“Kebersihan adalah Sebagian dari Iman”

 

Ya, sebagaimana sobat Alfafa ketahui bahwa Kecantikan Wanita itu diawali dari kebersihan, kepandaian dan kepedulian dalam menjaga kebersihan, adalah nilai plus bagi seorang wanita.

Dan bagi seorang wanita kecantikan itu harus lengkap mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku harus selalu terjaga.

Selain kecantikan wajah dan keindahan tubuh, keindahan dan kebersihan kuku kini telah menjadi bagian penting dari kecantikan seorang wanita.  Apalagi bagi sobat Alfafa yang sering bertemu dengan banyak orang, jari dan kuku yang terlihat bersinar memberikan kesan pertama yang menarik.

Seringkali orang mengabaikan perawatan kuku, biasanya hanya cukup menggunting dan merapikan kuku tanpa melakukan perawatan terhadap kesehatan kuku padahal kuku sangat perlu diperhatikan agar tidak mudah rapuh dan berjamur. Jadi sangat penting untuk melakukan perawatan kuku ini.

Bukan hanya tangan saja yang perlu mendapatkan perawatan, jari-jemari kaki pun perlu mendapatkan perawatan juga

Seorang Manicurist Selebriti di Los Angeles, mengatakan, “Ada dua alasan utama mengapa kaki harus mendapatkan pedicure, yang pertama untuk membuat kaki bersih, yang kedua untuk mendapatkan jemari kaki yang seksi saat memakai sandal atau sepatu terbuka.”

Manfaat Manicure dan Pedicure sangat banyak, selain membuat kuku terlihat bersih, kuku juga akan terlihat sehat dan terbebas dari penyakit jamur kuku.

Nah, bagi sobat Alfafa Karena kuku merupakan bagian yang sensitif, jadi perlu orang yang ahli untuk membantu melakukan perawatan ini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah perlunya alat-alat manicure pedicure yang tepat untuk melakukan perawatan ini.

Dan terakhir, apapun bentuk perawatan kuku tangan dan kuku kaki yang sobat Alfafa lakukan, manfaat manicure dan pedicure tetap perlu dilakukan minimal sebulan sekali agar kuku tetap sehat dan tidak mudah rapuh seiring dengan berlanjutnya usia.

 

di ALFAFA,

Serasa di RUMAH Sendiri …

Powered by WordPress | Get Cheap or Free T-MobileCell Phones Online. | Thanks to Best Savings Accounts, Credit Cards and Reverse lookup