Image6

Image1

Image2

Image5

Image3

ALFAFA Berbagi 2016

Alfafa Berbagi 2016Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, sebagai bagian dari rasa syukur kami bersama semua crew, maka pada bulan Ramadhan ini tanggal 27 Juni 2016 yang lalu kami telah mengadakan kegiatan ALFAFA Berbagi yang salah satu bentuknya adalah berbagi takjil dan bingkisan kepada saudara kami yang akan berbuka puasa.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan dari ALFAFA Salon & Spa Muslimah, tahun ini kembali kami lakukan bertempat di jalan raya Menur, tepat di depan lokasi salon kami.

Dalam kegiatan ini, bingkisan yang disebarkan selain berasal dari Alfafa Salon juga dari sumbangan pribadi dari para crew Alfafa dan juga beberapa orang diluar crew Alfafa yang ingin turut berbagi dengan menitipkan bingkisan kepada kami.

Tampak antusias sambutan warga dan pengguna jalan saat kegiatan ini kami laksanakan, semoga Allah SWT meridloi aktitifitas kami ini dan tahun depan bisa melakukan lagi secara lebih baik dan besar lagi. Aamiin …

Powered by WordPress | Get Cheap or Free T-MobileCell Phones Online. | Thanks to Best Savings Accounts, Credit Cards and Reverse lookup